PPDB DILAKSANAKAN PADA 20 - 25 JUNI 2022 SECARA ONLINE

Card image

Theresa Jovialina


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   23 January 2005
 
Tahun Keluar   :   2020

Masakan kantin andalankoe


Card image

AHMAD FAISHAL SANI


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   15 June 2005
 
Tahun Keluar   :   2020

Selama sekolah di SMP 1 Kudus saya merasa sangat senang karena fasilitas – fasilitas yang ada di sekolah ini sangat lengkap yang dapat memudahkan kegiatan dalam pembelajaran. Disekolah ini juga saya


Card image

Rizki Ilhamsyah


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   02 March 2005
 
Tahun Keluar   :   2020

Tak terasa sudah 3 tahun berlalu. Tapi harga es di kantin tidak turun juga.


Card image

Kepo


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   01 April 2004
 
Tahun Keluar   :   2020

aku tanpamu hanyalah debu


Card image

Fitra Aisha Reniar


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   13 September 2021
 
Tahun Keluar   :   2020

Yang paling dirindukan cuma asem-asem kantin tiap lebaran qurban :( terimakasih mas lis 3 th nemenin aku nunggu jemputan sampe sekolah sepi soalnya mama nyetirnya gitudeh 🛐


Card image

Abdullah Azzam


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   08 November 2004
 
Tahun Keluar   :   2020

Kangen banget sama spensa apalagi mi ayam


Card image

Liani Eka Putri.


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   10 May 2005
 
Tahun Keluar   :   2020

Terimakasih guru guru Spensaku ❣ :)


Card image

Haidar Ardyansyah


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   25 December 2004
 
Tahun Keluar   :   2020

Masa-masa paling indah masa masa disekolah


Card image

Aurel Kalandara


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   05 February 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Banyak kenangan di spensa,masa" indah sedihnya dll,. Love spensa •‿•


Card image

Reza Pahlevi


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   18 September 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

SMPN 1 Kudus memberikan pengalaman yang sangat berkenang dihati saya


Card image

Tariza Ghiesta Maharani


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   11 August 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

buat alumni pasti kerasa enaknya gimana, buat casis yuk coba sendiri. hehe


Card image

Hikmah Risfi Faizza


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   29 February 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Dari SPENSA dapat pengalaman yang berharga dan tidak terlupakan, terimakasih untuk semuanya


Card image

Kartika Medha Rinjani


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   25 November 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Dapat banyak pengalaman baru saat bersekolah di Spensa


Card image

Muhammad Anas Wifaqul Azmi


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   04 July 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Mantap borr


Card image

EVELINE NUR ESSA


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   13 December 2003
 
Tahun Keluar   :   2019

Thanks SPENSA udah kasih pengalaman dan kenangan selama 3 tahunnya :) gak nyesel pokoknya


Card image

Muhammad Arryansyah


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   06 December 2003
 
Tahun Keluar   :   2019

Mie ayam bu kantin enak. Mantap!


Card image

Gracia Permatasari


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   16 June 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Jutaan kenangan membuatku selalu merindukan Spensa


Card image

Gerry Bimo Setiyadi


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   29 January 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Banyak kenangan yang tertinggal di SPENSA. Para teman-teman dan guru yang luar biasa. Semangat untuk adek" yang ada di SPENSA. *nasi rames bu kantin enak*


Card image

Anggistya Cahya Kusuma


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   14 August 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Aaa


Card image

Natanael Albert


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   06 September 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Masa-masa di Spensa adalah salah satu kenangan yang membahagiakan :D


Card image

Aurel Kalandara


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   05 February 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Banyak kenangan tak terlupakan,spensa mantaps :3


Card image

Raisa Saffanahati Rasyada Budhiwardoyo


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   30 June 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

SMP 1 Kudus adalah saksi bagaimana saya berubah jadi anak kurang gaul di belakang kelas jadi anak kurang gaul di tengah kelas. Haha, terima kasih sudah membantu membentuk siapa saya hari ini, SPENSA :


Card image

Yosua Adi Christian


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   18 April 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

3 tahun, kayak tagline ch*tato "life is never flat" :)


Card image

PETRUS LINTANG SUTAMI KRISDIANTO


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   21 June 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

3 Tahun belajar di Spensa itu enak banget!


Card image

ARDIANA MAHIRA


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   02 April 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

sekolah termantap ga akan nyesel sekolah disini :(


Card image

Dinda Hamidah


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   09 July 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Pokoknya ga nyesel sekolah spensa hihihi love u spensa


Card image

Vienza Pramadhya Adhyatama


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   23 October 2003
 
Tahun Keluar   :   2019

Ya gitulah


Card image

Vania Farra Alfrieda


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   15 March 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Ga pernah nyesel deh pernah sekolah disini, bersyukur bgtt. Spensa the best pokonya<3


Card image

Adinda Ade Pratama


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   28 June 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

3 tahun sekolah di spensa gak nyesel pokoknya hehe.


Card image

Cornelius Ardhani Yoga Pratama


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   07 July 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

:)


Card image

Yonathan Karunia Prasetyo


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   06 July 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

3 tahun nyepeda dari rumah ke smp : keasyikan yang hakiki


Card image

Mauranisa Darwi Amarta Putri


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   04 March 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Gurunya friendly banget trs cara ngajarnya enak,cepet nyantolnya,hehe. Insyaallah ngga bikin nyesel deh😆


Card image

Mauranisa Darwi Amarta Putri


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   04 March 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Gurunya friendly banget trs cara ngajarnya enak,cepet nyantolnya,hehe.Insyaallah ngga bikin nyesel deh😆


Card image

Irma Adelina Putri


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   21 March 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

sekolah impian! bersyukur banget berkesempatan belajar disini selama 3 tahun<3


Card image

Aprillian Putra Rahmanda


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   03 April 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

Bumbunya kerasa,topping banyak,rasanya enak,kalian harus coba


Card image

Reza Pahlevi


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   28 June 2020
 
Tahun Keluar   :   2019

SMPN 1 Kudus memberikan pengalaman yang sangat berkenang dihati saya


Card image

Aida Nabila Husna


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   18 July 2004
 
Tahun Keluar   :   2019

dapet banyak banget pengalaman berharga, bapak ibu guru asyik dan berpengalaman. thanks spensa!


Card image

JEVON ARYO PARIKESIT


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   11 January 2002
 
Tahun Keluar   :   2017

Bolos kelas emang enak


Card image

Muhammad Daffa Ferdiansyah


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   26 January 2002
 
Tahun Keluar   :   2017

Sekolah termantap


Card image

Muhammad Fernanda Raihan Fadlika


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   12 May 2000
 
Tahun Keluar   :   2015

Jaya Jaya Jaya


Card image

Arkan Al Fath Sugiyarto


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   14 April 1999
 
Tahun Keluar   :   2014

Whee~


Card image

Kingkin Isnainingtyas


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   06 November 1995
 
Tahun Keluar   :   2010

Nice


Card image

Briyan Dwijayanto


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   14 July 2021
 
Tahun Keluar   :   2007

Banyak moment tak terlupakan di sekolah kebanggan ini


Card image

Setiawan Christanto


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   03 March 1992
 
Tahun Keluar   :   2007

Semangat !


Card image

VEGA KIRANA


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   06 July 1991
 
Tahun Keluar   :   2006

Bu sikun, aku es teh 1 gorengan 2


Card image

Wuri Imanda


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   15 January 2021
 
Tahun Keluar   :   2005

Took a long time to accept I was in school & live in this city, but it turned out that this was the hardest city & school to leave.


Card image

Suyoto


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   11 December 1990
 
Tahun Keluar   :   2005

Alhamdulillah..


Card image

I Dewa Gede Wisnu Pracanda


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   09 February 1991
 
Tahun Keluar   :   2005

Terimakasih sudah menjadi salah kenangan di masa sekolah


Card image

Devi Anindya Putri


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   22 December 1990
 
Tahun Keluar   :   2005

Kenangan masa sekolah SMP sangat mengesankan di kalbu ☺️


Card image

Nur Aisah


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   15 March 1991
 
Tahun Keluar   :   2005

Smp 1 kudus makin jaya


Card image

Zunita Fadhilah K


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   06 June 1990
 
Tahun Keluar   :   2005

Menyenangkan sekali selama menuntut ilmu di SMP 1 Kudus, fasilitas lengkap dan tenaga pendidiknya berkompeten. Sukses selalu SMP 1 Kudus


Card image

NUR FITHRI HANDAYANI


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   23 May 1990
 
Tahun Keluar   :   2005

Bangga menjadi alumni SMP 1 KUDUS 😊


Card image

Ivan Damme


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   18 April 1991
 
Tahun Keluar   :   2005

-


Card image

Adit Rizky Wicaksono


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   20 August 1990
 
Tahun Keluar   :   2005

Dulu kalau istirahat bisa jajan ke SD barongan, jajan bakso di mbah min sama wajib hukumnya nuntun sepeda dari gerbang depan ke parkiran di WC belakang.. Ntaps jaman SMP dulu. Sukses terus SMP 1 Kudus


Card image

Litzania Amalia


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   23 July 1990
 
Tahun Keluar   :   2005

Semangat!


Card image

IZHATI CHOIRINA


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   26 June 1990
 
Tahun Keluar   :   2005

Bersyukur dan bangga bisa jadi bagian dari SMP 1 Kudus. Keep healthy everyone 😊


Card image

Kukuh Rian Prasetio


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   15 May 1990
 
Tahun Keluar   :   2005

cintaku ALLAH SWT, rinduku Muhammad SAW


Card image

Ulil Albab


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   21 March 1991
 
Tahun Keluar   :   2005

Semangat untuk Alumni yang berwirausaha


Card image

Bursan Pagi Aprilana


Jenis Kelamin   :   PRIA
 
Tanggal Lahir   :   27 April 1991
 
Tahun Keluar   :   2005

Sukses selalu untuk para Alumni.. Semangat!


Card image

Geshar Vaelanorr


Jenis Kelamin   :   WANITA
 
Tanggal Lahir   :   26 June 1990
 
Tahun Keluar   :   2005

Pengalaman yg tidak bisa dilupakan saat punya kesempatan jadi penjual di koperasi saat istirahat